Jumat, 13 Mei 2016

insert subtitle di bs player

assalamualaikum...semua..mau kasih info sedikit nih....

cara memasukkan subtitle manual pakai bs player.....

donlot bahannya

bs player.apk

zarchiver.apk

download lalu instal......

misal film yang kita mau tambah subtitle nya de*d po*l


pertama buka z archifer(cth,aku taruh difolder download) zaf1.jpg

lalu cari file subtitle yang udah didownlod,klik seperti gambar zaf2.jpg

subtitle akan ter ekstrak zaf3.jpg

lalu keluar,buka bs player,cari vidio yg mau di play(contoh de*d po*l) bs1.jpg

untuk memasukkan subtitle klik spt gambarbs2.jpg

lalubs3.jpg

lalubs4.jpg

cari subtitle yang sudah diekstrak tadibs5.jpg

lalu pilih subtitel yang mau di load,klik bs6.jpg

taraa,,udah muncul tuh subtitel nya :grin: bs7.jpg

supaya vidio bisa landscape lihat gambar dibawah bs8.jpgbs9.jpg

link subtitle cari sendiri di google,banyak kog..

sekian dulu penjelasannya,,udah capek ngetik..

ini juga aku khususkan buat ayang beb ku,,biar enggak kesusahan entar :grin:

wassalamualaikum

Sabtu, 07 Mei 2016

othersss

hai,apa kabar,,cuma mau nulis,apa yang ada di otak,,..

kalau kamu membacanya ya syukur alhamdullilah,kalau gak,ya aku berharap kamu membacanya.....
diam aku berfikir,mungkin aku yang salah,..
tiap aku membuat suatu kesalahan,kamu diam dan selalu kalihatan kalau kamu sadang marah,tiap aku tanya apa salah ku,kamu tak menjawab,hanya jawaban yang bernada rendah,..sebagai manusia,aku juga punya perasaan,mengerti kalau sedang buat kamu mrah,.
atau karna aku egois tak memikir kan kamu,tentang apa yang terjadi disana,bagai mana keadaan kamu disana,aku tidak tahu itu,,tiiap adek marah aku selalu berfikir kalau aku tak mengerti situasi dan kondisi adek disana,mungkin sedang banyak piliran atau apa,,aku coba memahaminya,,,adek lebih dewasa dari pada aku,itu yg ku pikirkan,mengerti sikap apa yang seharusnya ku lakukan,,setiap kali aku melakukan sesuatu,aku selalu berusaha memberi tahukn apa yang ku lakukan,...
untuk apa?...supaya kamu mengerti,haanya untuk kamu,aku tak pernah menutupi segala sesuatu,...
karna apa..
because you are my choice,i become to your live and you accept it,i never want loosing you,because you are my destiny.....

Senin, 02 Mei 2016

for be bebb nuur

minion ***** god must be crazy2 ****** god must be crazy 1 ***** yang gods must be crazy,setelah klik lalu klik spt gambar picview-tmpscreenshot-201.jpgscreenshot-2016-05-03-13.jpg terus klik TETAP UNDUH ok adekk,,,:mrgreen: :biggrin:

Minggu, 31 Januari 2016

laguu buat yang jauh disana..

assalamualaikum.......
wahh udah lama ni gak buka nih blog,,ternyata sepii yakk....hahahaha :grin:
kali ini mau bagi in sebuah lagu buat seseorang yang jauh di sana..hehee,,yaa walaupun lagu lama gak papalah.....


ini liriknya....

I will always love you kekasihku

Dalam hidupku hanya dirimu satu

I will always need you cintaku

Selamanya takkan pernah terganti

Ku mau menjadi yang terakhir untukmu

Ku mau menjadi mimpi indahmu

Cintai aku dengan hatimu

Seperti aku mencintaimu

Sayangi aku dengan kasihmu

Seperti aku menyayangimu

I will be the last for you

And you will be the last for me

I will always love you kekasihku

Dalam hidupku hanya dirimu satu

Ku mau menjadi yang terakhir untukmu

Ku mau menjadi mimpi indahmu

Cintai aku dengan hatimu

Seperti aku mencintaimu

Sayangi aku dengan kasihmu

Seperti aku menyayangimu

I will be the last for you

And you will be the last for me

And i will be the last for you

And you will be the last for me

DOWNLOAD

inii orang nyaa..:grin::grin:↓↓↓↓↓




nnuurr.jpgnuur.jpg ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Senin, 07 April 2014

kumpulan dp bbm lucu

assalamualaikum sahabat mwbers dimanapun kalian berada........
Kali ini saya akan share beberapa animasi (.gif)dp (display picture)bbm lucu........(walau pun cuman copas'an)hehe....:mrgreen:
pamit.jpgdownload
dp-bbm7.gifdownload
dp-bbm5.gifdownload
dp-bbm3.gifdownload
dp-bbm2.gifdownload
dp-bbm21.gifdownload
dp-bbm1.gifdownload
dp-bbm.gifdownload
dp-bbm-6.gifdownload
dp-bbm-5.gifdownload
dp-bbm-3.gifdownload
dp-bbm-1.gifdownload
ciu.jpgdownload

sekian dulu,,,,wasallamuallaikum........

Sabtu, 29 Maret 2014

L'Arc~en~Ciel | japan-rock | all album

Assalamualaikum..........met pagi sahabat mwbers:mrgreen:
Kali ini berjumpa lagi dengan novit....hehehehe.....

Langsung aja deh sperti judul diatas
:down:

L'Arc~en~Ciel all Album

l20arc20awake.jpg
L'Arc~en~Ciel (ラルク アン シエル Raruku An Shieru, "Pelangi" dalam bahasa Prancis) adalah nama grup musik Jepang beraliran J-Rock. Band ini beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bass), dan Yukihiro (drum). Grup musik ini didirikan oleh Tetsuya pada Februari 1991. Nama "L'Arc~en~Ciel" berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang secara harfiah berarti "lengkungan di langit" atau "pelangi", nama ini diambil dari judul sebuah film Perancis yang pernah ditonton oleh Tetsuya.



Berikut album dari L'Arc~en~Ciel:down:


L'Arc~en~Ciel Tribute (Best Album) [2012.06.13]

⁠⁠

TRACKLIST :
1. Vince Neil / Blurry Eyes
2. Orianthi / NEO UNIVERSE
3. TLC / RAINBOW (Niji)
4. Eric Martin, JOHN 5 / HONEY
5. ZEBRAHEAD / READY STEADY GO
6. BOYZ II MEN / snow drop
7. Maxi Priest / Vivid Colors
8. Michael Monroe / HEAVEN’S DRIVE
9. Daniel Powter / STAY AWAY
10. Clémentine / flower
-Bonus Tracks-
11. POLYSICS / SEVENTH HEAVEN
12. SID / Shout at the Devil
13. Hemenway / Caress of Venus
14. TOTALFAT / Driver’s High

Download 



World Best Selection (Best Album) [2012.03.03]

TRACKLIST :
1. X X X (English Version)
2. Hitomi No Juunin
3. My Heart Draws A Dream
4. Blurry Eyes
5. Niji (Album Version)
6. Jojoushi
7. Flower
8. The Fourth Avenue Café
9. Stay Away
10. Honey
11. Ready Steady Go
12. Anata
13. Driver's High
14. Good Luck My Way
15. New World
16. Chase (English Version)

Download



BUTTERFLY (Album) [2012.02.08]

TRACKLIST :
1. CHASE
2. X X X
3. Bye Bye
4. GOOD LUCK MY WAY –BUTTERFLY Ver.-
5. BLESS
6. shade of season
7. DRINK IT DOWN
8. wild flower
9. SHINE
10. NEXUS 4

Download



CHASE (Single) [2011.12.21]

TRACKLIST :
1. CHASE
2. My Dear -L'Acoustic version-
3. CHASE (hydeless version)
4. My Dear -L'Acoustic version- (hydeless version)

Download 



X X X (Single) [2011.10.12]

TRACKLIST :
1. X X X
2. I'm so happy -L'Accoustic version-
3. X X X (hydeless version)
4. I'm so happy -L'Accoustic version- (hydeless version)

Download



GOOD LUCK MY WAY [Limited First Edition Version] (Single) [2011.06.29]

TRACKLIST :
1. GOOD LUCK MY WAY / L'Arc-en-Ciel
2. metropolis -2011- / P'UNK-EN-CIEL
3. GOOD LUCK MY WAY (hydeless version) / L'Arc-en-Ciel
4. metropolis -2011- (T.E.Z P'UNKless version) / P'UNK-EN-CIEL

Download



QUADRINITY Member's Best Selections (Best Album) [2010.03.10]

TRACKLIST :

Disc 1 (hyde best):

1. I’m so happy

2. Honey

3. Flower

4. Sayonara

5. Anemone

6. Ibara no Namida

7. In the Air

Disc 2 (tetsuya best):

1. Ready Steady Go

2. Blame

3. Time goes on

4. Dive to Blue

5. Sunadokei

6. Link -KISS Mix-

7. Anata

Disc 3 (ken best):

1. Kasou

2. Garasu Dama

3. My Heart Draws a Dream

4. Coming Closer

5. Shinjitsu to Gensou to

6. the silver shining

7. Niji (Album Version)

Disc 4 (yukihiro best):

1. a swell in the sun

2. cradle

3. drink it down

4. get out from the shell -asian version-

5. New World

6. revelation

7. trick

Download



BLESS (Single) [2010.01.27]

TRACKLIST :

1. Bless
2. Bless -Concerto-
3. Route 666 -2010-
4. Bless (hydeless version)
5. Route 666 -2010- (T.E.Z P’UNKless version) 

Download



Kiss (Album) [2007.11.21]

TRACKLIST :

1. Seventh Heaven

2. Pretty girl

3. My Heart Draws A Dream

4. Sunadokei

5. Spiral

6. Alone En La Vida

7. Daybreak's Bell

8. Umibe

9. The Black Rose

10. Link -KISS Mix-

11. Yuki no Ashiato

12. Hurry Xmas

Download



The Fourth Avenue Café (Single) [2006.08.30]

TRACKLIST :

1. the Fourth Avenue Café

2. DARK SONG/D·A·R·K~DARK IN MY LIFE~/ACCIDENT/INSANITY/FROM HELL

Download



Awake (Album) [2005.06.22]

TRACKLIST :
1. New World
2. Lost Heaven
3. Jojoushi
4. Trust
5. Killing Me
6. As One
7. My Dear
8. Existense
9. Jiyuu e no Shoutai
10. Ophelia
11. Hoshizora
12. Twinkle, twinkle

Download



Dune 10th Anniversary Edition (Album) [2004.04.21]

TRACKLIST :
1. Shutting from the sky
2. Voice
3. Taste of love
4. Entichers
5. Floods of tears
6. Dune
7. Be destined
8. Tsuioku no Joukei
9. As if in a dream
10. Ushinawareta Nagame
11. Floods of tears (single version)
12. Yasouka
13. Yokan

Download



Smile (Album) [2004.03.31]

TRACKLIST :
1. Kuchizuke
2. Ready Steady Go
3. Lover Boy
4. Feeling Fine
5. Time goes on
6. Coming Closer
7. Eien
8. Revelation
9. Hitomi no Jyuunin
10. Spirit dreams inside
11. Ready Steady Go (hydeless version)

Download



Clicked Singles Best 13 (Best Album) [2001.03.14]

TRACKLIST :
1. Blurry Eyes
2. Flower
3. Lies and Truth
4. Niji
5. winter fall
6. Dive To Blue
7. Honey
8. Heaven's Drive
9. Pieces
10. Driver’s High
11. Neo Universe
12. Stay Away
13. Anemone

Download 



Real (Album) [2000.08.30]

TRACKLIST :
1. get out from the shell -asian version-
2. The Nephentes
3. Neo Universe
4. Bravery
5. Love Flies
6. finale
7. Stay Away
8. Route 666
9. Time Slip
10. a silent letter
11. All Year Around Falling In Love

Download 



Ectomorphed Works (Remix Album) [2000.06.28]

TRACKLIST :

1. larva [ectomorphed long mix]

2. trick [new2 wave of japanese heavy metal mix]

3. Kasou [0628 mix]

4. fate [everybody knows but god mix]

5. Shinshoku lose control [ectoborn mix]

6. a swell in the sun [system in chaos mix]

7. l’heure [quiet afternoon mix]

8. cradle [down to the moon mix]

9. Shinjitsu to Gensou to [out of the reality mix #2]

10. metropolis [android goes to be a deep sleep mix]

Download 



Ray (Album) [1999.07.01]

TRACKLIST :
1. Shi no Hai
2. It’s the end
3. Honey
4. Sell My Soul
5. Snow Drop -Ray mix-
6. L’heure
7. Kasou
8. Shinshoku lose control
9. Trick
10. Ibara no Namida
11. The Silver Shining

Download



Ark (Album) [1999.07.01]

TRACKLIST :
1. Forbidden Lover
2. Heaven's Drive
3. Driver’s High
4. Cradle
5. Dive To Blue
6. Larva
7. Butterfly’s Sleep
8. Perfect Blue
9. Shinjitsu to Gensou to
10. What is love
11. Pieces -Ark mix-

Download



Heart (Album) [1998.02.25]

TRACKLIST :
1. Loreley
2. winter fall
3. Singin’ in the Rain
4. Shout at the Devil
5. Niji (album version)
6. Birth!
7. Promised Land
8. Fate
9. Milky Way
10. Anata

Download



True (Album) [1996.12.12]

TRACKLIST :
1. Fare Well
2. Caress of Venus
3. Round and Round
4. Flower
5. Good Morning Hide
6. The Fourth Avenue Cafe
7. Lies and Truth -True Mix-
8. Kaze ni Kienaide -True Mix-
9. I Wish
10. Dearest Love

Download 



Kaze ni Kienaide (Single) [1996.07.08]

TRACKLIST :

1. Kaze ni Kienaide

2. I'm so happy

3. Kaze ni Kienaide (hydeless version) 

Download



Natsu no Yuuutsu [time to say good-bye] (Single) [1995.10.21]

TRACKLIST :

1. Natsu no Yuuutsu [time to say good-bye]

2. Anata no Tame ni

3. Natsu no Yuuutsu [time to say good-bye] (Voiceless Version) 

Download



Heavenly (Album) [1995.09.01]

TRACKLIST :

 1. Still I’m With You

2. Vivid Colors

3. And She Said

4. Garasu-Dama

5. Secret Signs

6. C’est La Vie

7. Natsu no Yuutsu

8. Cureless

9. Shizuka no Umi de

10. The Rain Leaves a Scar

Download



Vivid Colors (Single) [1995.06.06]

TRACKLIST :

1. Vivid Colors

2. Brilliant Years

3. Vivid Colors (Voiceless Version)

Download



Tierra (Album) [1994.07.14]

TRACKLIST :

1. In the Air

2. All Dead

3. Blame

4. Wind of Gold

5. Blurry Eyes

6. Inner Core

7. Nemuri ni Yosete

8. Kaze no Yukue

9. Hitomi ni Utsuru Mono

10. White Feathers

Download



Dune (Album) [1993.04.27]

TRACKLIST :

1. Shutting from the sky
2. Voice
3. Taste of love
4. Entichers
5. Floods of tears
6. Dune
7. Be destined
8. Tsuioku no Joukei
9. As if in a dream
10. Ushinawareta Nagame

Download




Gimana banyak kan,,,tapi cuman full album,kalo yang per lagu mungkin setahun baru selesai........hihihihi:lol:

Sekian dulu dan wasallamualaikum,warohmatulloh hi,wabarokatuh........